UPT KESELAMATAN KERJA MELUNCURKAN APLIKASI E-LETTER
UPT keselamatan Kerja baru baru ini resmi meluncurkan aplikasi e-letter, aplikasi E-Letter tersebut adalah aplikasi yang manangani bentuk surat menyurat serta penomoran secara otomatis berdasarkan urutan. E-Letter juga menjadi sebuah bentuk aplikasi yang mengubah kebiasaan manual menjadi otomatisasi dalam administrasi, tak hanya itu semua berkas surat dan berbagai macam fitur seperti fitur disposisi surat dapat digunakan dan diakses dimana saja walaupun pimpinan sedang tugas luar.
peluncuran aplikasi tersebut merupakan bentuk komitmen UPT Keselamatan Kerja dalam membangun zona integritas sekaligus bentuk implementasi aksi perubahan pembangunan zona integritas yaitu manajemen sdm dan peningkatan pelayanan publik. aksi perubahan dititik beratkan dalam pengelolaan administrasi ketata usahaan yang ada di UPT Keselamatan Kerja Disnakertrans Provinsi Jawa Timur. Dengan adanya aplikasi E-Letter UPT Keselamatan Kerja menyelenggarakan administrasi surat masuk dan keluar sudah menggunakan aplikasi, sehingga sudah tidak lagi ada disposisi surat secara manual dan surat cepat ditindak lanjuti.
E-letter UPT Keselamatan Kerja merupakan bentuk penyelenggaraan transparansi dan kemudahan dalam persuratan yang menjadi pintu masuk pelayanan k3 yang ada di UPT Keselamatan kerja. Dengan adanya E-letter maka semua jajaran pimpinan dan staff dapat melihat dan mengakses surat dimana pun dan kapanpun dan dapat mempercepat proses tindak lanjut dalam menjalankan tugas.